Manfaat Teh, Selain Dikonsumsi Kamu Juga Bisa Dapatkan Manfaat Dari Ampasnya

Advertisement
Manfaat Teh, Selain Dikonsumsi Kamu Juga Bisa Dapatkan Manfaat Dari Ampasnya - Dari banyaknya jenis minuman yang ada, manakah yang paling kamu sukai, apakah susu, kopi atau mungkin teh. Tak bisa dipungkiri bahwa ternyata teh tetap mendapatkan urutan pertama diantara jenis minuman yang lainnya. hal disebabkan karena selain harganya relatif murah dari susu maupun kopi ternyata manfaat teh juga sangat banyak, mulai dari untuk kecantikan hingga kesehatan. Kamu pun bisa rasakan manfaat tersebut dengan rutin mengonsumsinya tiap pagi.

Manfaat Teh, Selain Dikonsumsi Kamu Juga Bisa Dapatkan Manfaat Dari Ampasnya


Manfaat minum teh diantaranya juga dapat menjaga kesehatan jantung bahkan sebagai cara paling efektif menurunkan berat badan, khususnya jenis teh hijau. Ini juga yang menjadi rahasia kecantikan wanita Jepang, umumnya mereka rutin konsumsi teh hijau pada saat akan makan sehingga lemak-lemak yang ada dalam tubuh bisa terbakar, selain itu teh hijau juga efektif dalam meningkatkan metabolisme tubuh. selain dengan konsumsi teh secara rutin manfaat lain bisa kamu rasakan untuk kulit dengan mengandalkan ampasnya. Berikut ini ulasannya:


  1. Untuk menghilangkan bekas jerawat, tak perlu bingung saat kamu memiliki bekas noda jerawat membandel di kulit wajah, cukup dengan rutin menscrubing menggunakan ampas teh, lama kelamaan noda tersebut akan memudar.
  2. Untuk menghilangkan lingkar hitam pada area sekitar mata, kurang tidur memiliki dampak cukup buruk bagi kulit kamu, lingkar mata panda juga tak bisa dihindari, salah satu cara paling mudah dan murah untuk atasi hal tersebut adalah menggunakan ampas teh kantung, cukup tempelkan di area sekitar mata di malam hari, maka keesokan harinya kamu terbebas dari mata panda.
  3. Mencerahkan wajah, bagi yang menginginkan kulit cerah bersinar ampas teh juga menjadi solusi terbaik, cara menggunakannya cukup mudah, kamu hanya perlu membersihkan wajah menggunakan milk cleaser, lanjutkan dengan toner kemudian gunakan ampas teh dalam kantung untuk memijatnya. Lakukan secara rutin untuk hasil maksimal.

Ternyata tak hanya dengan konsumsi secara langsung saja bukan, kamu juga bisa rasakan manfaat teh dengan menggunakan ampasnya. Kegiatan-kegiatan tersebut jika dilakukan secara rutin bisa mempercantik kulit kamu.
Advertisement
IBX5832D8E817000