Gejala Kanker Mulut Rahim Dan Obat Tradisionalnya

Advertisement

Kanker mulut rahim ialah salah satu dari sekian banyak penyakit yang cukup membahayakan, juga menakutkan khususunya bagi kaum wanita karena menyerang bagian organ reproduksi yang berperan penting terhadap kehidupan. Kanker mulut rahim ini biasanya timbul karena dibawa oleh virus yang disebut Human Papiloma Virus. Yang pada awalnya berupa luka infeksi yang kemudian lama kelamaan baru bisa dideteksi kebenarannya, apakah kanker atau memang hanya penyakit biasa. Dan kebanyakannya pada awal-awal penyakit kanker ini sulit untuk dikenali karena tidak menimbulkan gejala awal seperti penyakit pada umumnya. Baru dapat diketahui ketika gejala kanker mulut rahim yang timbul menandakan telah menuju stadium lanjut. 

Gejala yang timbul pada umumnya ialah adanya perdarahan dari vagina yang tidak biasanya, keputihan tidak wajar dengan warna hijau kekuningan dan bau yang tidak sedap, nyeri daerah panggul, nyeri pada saat melakukan hubungan suami istri dan lain sebagainya. Untuk mengobati kanker pada mulut rahim ini banyak dilakukan beberapa tindakan dan obat yang disarankan oleh dokter. Yang memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.  Banyak orang yang kurang mengetahui dan memahami akan penyakit jenis ini dan bagaimana cara pengobatannya. Berikut saya bagikan beberapa saran mengenai obat tradisional dalam upaya mengobati penyakit kanker mulut rahim. Ialah dengan menggunakan tanaman yang banyak kita temui di sekeliling kita, diantaranya kulit manggis dan daun sirsak. 

Kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang berkhasiat dan dipercaya dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit juga dengan antioksidannya yang cukup tinggi mampu menjaga sistem kekebalan tubuh. Untuk mengkonsumsi kulit manggis biasanya dengan cara diblender. Dan daun sirsak yang sama halnya dengan kulit manggis memiliki banyak kandungan yang sangat baik bagi kesehatan, juga berdasarkan hasil penelitian oleh orang-orang yang ahli dalam bidangnya, daun sirsak ini mampu membunuh sel kanker, dan mampu menghindari infeksi. Cukup direbus dan diminum air rebusannya minimal dua kali sehari.  Itulah beberapa pengetahuan mengenai gejala kanker mulut rahim dan beberapa jenis tanaman herbal yang dipercaya mampu menyembuhkan sel kanker. Dengan cara mengkonsumsi secara rutin dan teratur. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Karena semua penyakit pasti ada obatnya kecuali kematian.
Advertisement
IBX5832D8E817000