Cara Membersihkan Wajah Pria Khusus Kulit Berminyak

Advertisement

Setiap hari anda dihadapkan pada polusi jalanan yang semakin parah. Kotoran dan debu menempel di wajah yang akhirnya menyumbat pori-pori. Bermula dari inilah masalah pada kulit wajah timbul, seperti jerawat. Tentunya wajah harus dibersihkan secara maksimal, apalagi jika memiliki jenis kulit berminyak. Kotoran lebih mudah menempel di permukaan kulit. Umumnya, kaum pria lebih suka membersihkan dengan cara simpel. Padahal kaum pria memiliki rutinitas yang banyak dibanding kaum wanita. Artikel ini akan membahas cara membersihkan wajah pria khususnya kulit berminyak.

Mengenali jenis kulit merupakan salah satu tips membersihkan wajah pria yang perlu diketahui. Karena hal ini sangat penting untuk menentukan pemilihan produk wajah yang cocok. Pond’s Men Oil Control dapat menjadi solusi terbaik anda. Rangkaian Pond’s Men yang terdiri dari Oil Control Face Wash dan Oil Control Mosturizer membantu menjaga kulit anda bersih dan mencegah jerawat.


Gunakan face wash untuk membersihkan kulita wajah. Kandungan Mineral Clay di dalamnya mampu menyerap serta mengangkat kotoran dan minyak pada kulit. Kemudian di pagi hari oleskan moisturizer secara merata pada wajah. Pelembab yang mengandung Mineral Clay dan WitchHazel Extract akan melindungi kulit anda hingga 12 jam dari minyak berlebih. Selain itu pori-pori anda akan tampak lebih kecil. Pond’s Men Oil Control dapat menjadi cara membersihkan wajah pria terbaik bagi kulit anda.
Advertisement
IBX5832D8E817000