Inilah Cara Merawat Wajah Kering Dan Kusam

Advertisement

Tips Mengatasi Wajah Kering dan Kusam

Memiliki wajah yang lembab merupakan suatu kepercayaan diri bagi kita untuk tampil dihadapan publik. Akan tetapi jika wajah kering berbagai gangguan akan datang dan kepercayaan diri pun akan lenyap. Beberapa cara merawat wajah kering serta kusam banyak tersedia di artikel-artikel di internet. Akan tetapi kita mesti teliti sebelum mencoba. Jika aman dan tidak beresiko maka tidak ada salahnya jika kita mencobanya.

Kulit kering disebabkan oleh beberapa faktor terutama faktor gaya hidup serta kesibukkan akan pekerjaan yang membuat kita lupa untuk merawat dan menyegarkan wajah kita. oleh karena itu, jika kita merasa bahwa wajah kita kusam dan kering maka kita mesti mencoba beberapa cara merawat wajah kering yang akan saya bagikan di artikel ini. Berikut cara yang dapat kita coba untuk mengatasi masalah kulit kering dan kusam.

  1. Kita mesti memeriksa jenis kulit kita terlebih dahulu sebelum menggunakan berbagai produk perawatan kulit. Karena jika salah dalam memilih pelembab atau perawatan kulit, maka akan berakibat timbul keruksakan pada kulit. Yang justru akan memperparah keadaan. 
  2. Perbanyaklah konsumsi sayuran dan buah-buahan. Karena pada buah dan sayuran banyak mengandung gizi serta nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh terutama kulit. Selain itu, buah dan sayuran mengandung banyak mineral dan air yang baik untuk melembabkan kulit. 
  3. Perbanyaklah konsumsi air putih minimal seperti yang banyak disarankan oleh para ahli kesehatan yaitu  minimal 8 gelas sehari karena dengan air putih kelembaban kulit akan tetap terjaga.

Demikian Tips dari kami untuk mengatasi Kulit Wajah Kering dan Kusam, Semoga dapat membantu anda dalam beraktivitas. Terima kasih.
Advertisement
IBX5832D8E817000