Inilah Cara Mudah Mencerahkan Wajah Pria

Advertisement

Ternyata tak hanya wanita saja yang ingin memiliki wajah putih bersinar. Pasalnya banyak pria yang mengatakan ingin memiliki wajah yang demikian. Namun ada yang berbeda dari cara mencerahkan wajah pria dibandingkan dengan mencerahkan wajah seorang wanita. Dimana para pria memiliki kulit wajah yang jauh lebih tebal sehingga membutuhkan produk yang lebih kuat dan proses kerjanya lebih cepat. 

Biasanya kulit pria kurang sensitive dan sangat rentan sekali terhadap infeksi sehingga mereka harus sangat hati-hati dalam menggunakan produk pemutih atau obat untuk mendapatkan wajah putih bersinar. Kulit wajah pria lebih cenderung kurang asam dimana mereka memiliki kadar minyak yang jauh lebih banyak dibandingkan wanita. Hal inilah yang membutuhkan perhatian penting dari setiap pria yang menginginkan wajah putih dan sehat.

Cara Mencerahkan Wajah PriaBerikut ini adalah cara mencerahkan wajah pria yang tepat :
  1. Gunakan produk yang tepat. Selalu ingat bahwa kulit wajah pria memiliki struktur yang lebih tebal dibandingkan kulit wanita. Jangan menggunakan produk tanpa merek yang mungkin bisa saja membuat kulit wajah anda menjadi infeksi.
  2. Pria memiliki lebih banyak kelemahan pada kulitnya, dimana kulitnya selalu berminyak dan mudah sekali terkena kotoran yang sudah pasti hal ini akan membuat kulit terlihat lebih kusam. Lakukan pembersihan secara rutin sehingga kulit wajah terlihat segar. Lakukan pembersihan wajah pada pagi hari, sore dan sebelum tidur. Lakukan perawatan seperti ini setiap hari.
  3. Lakukan pencerahan wajah dengan cara menggunakan produk yang dianjurkan untuk jenis kulit anda. Lakukan setidaknya seminggu sekali.
  4. Lakukan perawatan kulit dengan menggunakan buah atau sayuran alami seperti tomat, lemon, mentimun pada kulit wajah anda. Kami yakin anda akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
  5. Gunakan Toner jika perlu, dimana toner berguna untuk melindungi kulit dari bahaya polusi. Hal ini dilakukan untuk membantu pembersihan kulit lebih mendalam.
  6. Jika kulit anda tak kunjung cerah, maka anda perlu datang langsung ke dokter kulit dan segeralah meminta solusi. Biasanya anda akan diberikan sebuah krim pemutih yang akan membuat kulit wajah lebih terlihat cerah alami namun sangat aman untuk digunakan.

Demikian sedikit tips dari saya untuk membantu mencerahkan wajah pria. Semoga bermanfaat.
Advertisement
IBX5832D8E817000