Inilah Produk Kecantikan Lulur Bali Ratih

Advertisement
Produk Bali Ratih

Produk Bali Ratih merupakan produk kecantikan atau biasa kita sebut Body Care sebagai perawatan tubuh cantik anda. Semua produknya dibuat dengan bahan alami berkualitas yang tentunya kini sudah terkenal di Indonesia.  Didalamnya terdapat produk lulur bali ratih, body lotion bali ratih, body scrubs bali ratih, body scream, dan masih banyak lagi.

Produk ini juga dikemas dengan berbagai variant mulai dari almond nut, apple, avocado, chamomile, chocolate, coffee, green tea dan masih banyak lagi. Tentu setiap orang juga tahu manfaat dari masing variant tersebut, selain dari alam tentunya buah-buahan sangat baik untuk perawatan kulit. Sebagai contoh kami ambil beberapa kelebihan produk ini diantaranya :

Produk Lulur Bali Ratih (Body Scrub)

Lulur Bali RatihBody Scrub Bali Ratih adalah lulur tradisional yang diproses dan dikemas secara higienis. Terbuat dari bahan-bahan tradisional seperti sari buah dan sari tumbuhan yang berkhasiat baik untuk kulit.
Produk ini berkhasiat membantu menghilangkan sel kulit mati dari tubuh, jadi kulit akan tetap muda, kencang, dan bersih sehinggan terasa nyaman.

Apabila kulit anda sudah menjadi kasar dan gelap akibat polusi atau debu maka Anda bisa menggunakan body scrubs Bali Ratih untuk menghilangkan lapisan kulit kasar tersebut sehingga kulit anda akan menjadi lembut dan lentur kembali.

Manfaat Body Scrub Bali Ratih:

  • Memberikan nutrisi terhadap kulit, melembabkan kulit dan membuat kulit menjadi harum secara alami.
  • Tubuh anda akan menjadi segar, kulit menjadi lebih kencang, bersih, halus dan berseri-seri.
  • Pemakaian secara teratur dapat mencegah keriput dan penuaan dini.
  • Memperlancar aliran darah pada tubuh anda

Body Mist Bali Ratih

Body Mist Bali RatihBody Mist Bali Ratih dikemas dalam botol higienis dengan spray. Kandungan dalam Body Mist ini berupa minyak dalam jumlah tertentu yang berfungsi sebagai pengikat air agar kulit tidak kering dan meremajakan kulit.

Body Mist Bali Ratih memiliki wangi yang unik dan segar. Sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Cukup semprotkan di bagian tubuh yang diinginkan maka maka wanginya bisa nempel terus dan tahan lama. Wanginya dijamin enak, cucok banget dan disukai banyak orang.

Kedua Produk Bali Ratih diatas merupakan produk unggulan yang kami sediakan dan jika anda tertarik untuk membeli paket-paket produk bali ratih kami juga menyediakannya. Untuk informasi pembelian anda dapat menghubungi kontak sebagai berikut :

Info dan order hubungi :
SMS/Call: 085648559395
Line: nadiacitraa
Fanspage : https://www.facebook.com/MyBodyCareShop

Salam cantik, sis
Advertisement
IBX5832D8E817000