Inilah Gejala Radang Usus Yang Sering Disepelekan

Advertisement
Gejala Penyakit Radang Usus

Gejala radang usus sering tidak diketahui oleh banyak orang. Para dokter sudah sering memeriksa pasien yang datang dengan gejala sakit perut dengan frekuensi yang semakin sering tanpa mengetahui penyebab pastinya. Para penderita penyakin ini pada awalnya hanya menganggap bahwa rasa sakit yang dirasakan adalah akibat dari kebiasaan makan yang tidak teratur atau biasa disebut penyakit maag. Perlu anda ketahui bahwa ada banyak penyakit yang bisa menyerang pencernaan anda yang mungkin sering dianggap sepele.

Deteksi dini terhadap penyakit radang pada usus ini harus segera dilakukan oleh dokter ahli. Beberapa kebiasaan yang disinyalir menjadi penyebab utama munculnya keluhan sakit ini adalah tidak mencuci tangan sebelum menyentuh makanan. Akibatnya makanan akan terkontaminasi bakteri yang lalu masuk ke usus. Berikut adalah gejala penyakit radang usus secara umum:
  • Mual
  • Muntah
  • Sakit perut
  • Diare
  • Pening
  • Nyeri sendi

Jika anda merasakan gejala radang usus segeralah berkonsultasi dengan dokter spesialis agar mendapatkan penanganan terbaik. Untuk mencegah penyakit ini sebenarnya cukup mudah yaitu membiasakan diri untuk mencuci tangan sebelum makan dengan sabun cuci tangan yang ampuh melawan kuman seperti LIFEBUOY. Sabun khusus untuk cuci tangan LIFEBUOY mengandung timol aktif yang dapat membasmi kuman penyebab infeksi hingga 99%. Amalkan kebiasaan baik ini demi kesehatan anda dan keluarga.

Advertisement
IBX5832D8E817000