Cara Alami Memutihkan Wajah dengan Bengkoang

Advertisement
Cara Alami Memutihkan Wajah dengan Bengkoang

Saat ini banyak sekali produk pemutih wajah yang beredar di pasaran dengan keunggulan masing-masing. Namun dalam kesempatan kali ini saya akan mengajak anda untuk melakukan cara memutihkan wajah dengan menggunakan bahan yang alami. Cara alami memang dikenal lebih repot saat melakukannya tetapi meskipun demikian keamanannya lebih terjamin. Mengingat pengolahannya juga anda sendiri yang melakukannya sehingga kemungkinan besar tidak akan menyebabkan iritasi.

Bahan alami yang saya pilih kali ini adalah bengkuang yang memang sudah tepercaya sebagai bahan pemutih kulit yang tepercaya. Terbukti jika banyak produk pemutih kulit yang di dalamnya terdapat bengkuang yang menjadi bahan utama produk tersebut. Dengan mengetahui hal tersebut tidak ada salahnya jika anda mencoba membuat maskernya sendiri di rumah. Apalagi bengkuang mudah sekali anda dapatkan karena banyak dijual di pasaran.

Cara membuatnya juga cukup mudah pertama parut bengkuang secukupnya kemudian peras dan ambil airnya. Simpan perasan bengkuang beberapa saat hingga air beningnya terpisah dengan sari bengkuangnya. Jika sudah terpisah, buah air beningnya dan gunakan sarinya untuk masker kulit wajah anda. Oleskan ke seluruh permukaan kulit wajah secara merata, dan diamkan beberapa saat. Setelah maskernya mulai mengering barulah bilas sampai bersih.

Lakukan perawatan dengan menggunakan pemutih wajah alami ini minimal dua kali dalam seminggu. Dengan melakukannya secara rutin pasti anda juga akan segara mendapatkan hasil terbaiknya. Kulit wajah akan terlihat lebih cerah dan putih dari sebelumnya dan tentunya anda juga akan semakin percaya diri. Mengingat bahan dan cara pembuatannya sangat mudah, tidak ada salahnya jika anda segara mencobanya sekarang. 

Advertisement
IBX5832D8E817000