Cara Mandi Herbal Dengan Chamomile Tea

Advertisement
Ilustrasi Mandi Herbal
Kalau sebelumnya kita membahas Aneka Macam Mandi sehat, kini saya akan coba membahas cara mandi herbal sebagai berikut. Cukup dengan Chamomile tea yang dicampurkan dengan air dalam bak mandi kita dapat menjadi media relaksasi yang tepat sebelum kita terlelap tidur di tempat tidur. Kualitas aditif alami dari kamomil ini memicu istirahat malam kita menjadi begitu berkualitas. Membenamkan diri dalam air hangat herbal akan mengusir tekanan yang didapat selama seharian beraktivitas maupun mengendurkan urat-urat saraf yang sempat menegang seharian tadi.

Siapkan satu panci larutan teh herbal yang mengandung ekstrak kamomil ini. Anda bisa langsung menggunakan bunga kamomil kering atau menggunakan kantong teh kamomil yang dalam bentuk kemasan. Menggunakan kantong teh kamomil lebih dianjurkan untuk mendapatkan hasil maksimal. Biarkan teh larut dalam air panas selama kurang lebih sepuluh menit. Jika Anda menggunakan bunga kering, saring terlebih dahulu agar tidak ikut terbawa dalam bak mandi. Tuangkan sepanci teh herbal ini ke dalam bak mandi Anda dan biarkan air keran dingin juga mengisi bak mandi Anda. Benamkan tubuh Anda ke dalam bak air hangat teh herbal dan rasakan semua beban lepas dari tubuh Anda untuk sementara waktu.

Dari keterangan di atas, maka penggunaan Chamomile tea bukan hanya untuk diminum saja tetapi juga dapat dijadikan campuran air untuk mandi. Begitu pun untuk kesehatan rambut, teh herbal yang satu ini juga bisa dijadikan pembilas rambut. Tidak heran jika sekarang teh herbal kaya khasiat ini banyak dicari oleh para konsumen.

Advertisement
IBX5832D8E817000